oleh

Wakil Gubernur Tinjau Pembangunan Jalan Provinsi di Kabupaten OKU Selatan

Loading...

Wakil Gubernur Tinjau Pembangunan Jalan Provinsi di Kabupaten OKU Selatan

OKU SELATAN – Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya didampingi Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel, Dharma Budhi SH S T MT, kemarin melakukan peninjauan dan monitoring pembangunan ruas jalan provinsi di Kabupaten OKU Selatan, khususnya jalan menuju obyek wisata Danau Ranau.

Loading...


Dalam monitoring ini, Wakil Gubernur didampingi Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Commerce, bersama rombongan meninjau langsung obyek wisata Pantai Pelangi Kecamatan BPRRT.


Dalam kesempatan ini Wagub berharap kepada Pemerintah Kabupaten untuk lebih mengoptimalkan promosi wisata Danau Ranau diberbagai media, utamanya media sosial. 


Orang nomer dua di Provinsi Sumsel ini tiba di Bumi Serasan Seandanan pada Selasa (3/9) pukul 15.30 Wib dan disambut langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP M Si beserta jajaran Pemkab OKU Selatan di Guest House Pemkab OKU Selatan. Sekira pukul 16.00 Wib, Wagub bersama Wabup menuju Danau Ranau sekaligus melakukan monitoring dan peninjauan ruas jalan provinsi. Wakil Gubernur bersama rombongan sendiri bermalam di Villa Varita Pusri Kecamatan BPRRT.


Sebelumnya Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya juga melakukan peninjauan dan monitoring pembangunan ruas jalan provinsi yakni di (Sp Penyandingan-Batas OKUT-Batas OKI-Sp Kepuh-Kurungan Nyawa-Martapura-Sp Muaradua.


Melalui kegiatan ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dipimpin oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya berkomitmen untuk memastikan realisasi perbaikan sarana infrastruktur jalan dapat dilakukan dengan baik dan secara merata.


Hal ini seperti yang pernah dijelaskan Gubernur Sumsel, H Herman Deru beberapa waktu lalu jika  pihaknya menargetkan pada 2019, Pemprov Sumsel akan fokus memperbaiki jalan.

Dan pihaknya telah menganggarkan dana untuk perbaikan jalan yang rusak di wilayah Sumsel. Sehingga pada tahun 2020, bebas infrastruktur jalan rusak di Sumsel.


Sementara itu terkait hal ini, Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B,.Commerce menyambut baik atas kunjungan Wakil Gubernur sumsel dalam rangka monitoring dan peninjauan ruas jalan provinsi di OKU Selatan.


Dengan adanya perbaikan infrastruktur jalan provinsi di Kabupaten OKU Selatan, dirinya menyakini hal itu akan berdampak positif terhadap lalu lintas ekonomi masyarakat, sehingga akan mempengaruhi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten OKU Selatan. (ant/ril)

BERITA LAINNYA