oleh

Sinyal Menuju Akreditasi RSUD Muaradua

Loading...

Sinyal Menuju Akreditasi RSUD Muaradua

MUARADUA – Guna tetap terjalinnya kerja sama anatara Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muaradua dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Muaradua dalam pelayanan kesehatan masyarakat RSUD Muaradua harus terakreditasi.

Loading...

Hal itu, terus di genjot oleh pihak RSUD Muaradua untuk menuju Akreditasi dengan berbagai tahapan maupun prosedur yang di tentukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Jakarta. RSUD Muaradua telah menerima kedatangan Tim Surveior KARS, Akreditasi Sanasi KARS SNARS Edisi 1 untuk melakukan survei penilaian terhadap RSUD untuk menuju Akreditasi kemarin Senin (24/6).

 

Tim Survei Akreditasi Snars yang akan menilsi RSUD Muaradua di ketuai oleh dr. Friendrich Max Rumintjap Sp OG, Dr dr Masrifan Djamil MPH MMR dan Ns Dwi Rohyani M Kep. Dalam kesemoatan itu juga dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Commerce bersama Wakil Bupati Sholehien Abuasir SP MSi, dr. Erick Destiano Sp. PD Direktur RSUD Muaradua.

 

Para FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala BKPSDM, Kadiskominfo, Kadinkes, Kadin PU TR, Kepala DPPKBPP, Kepala DPMP2TSP, Kabag Humas dan Protokol.

BERITA LAINNYA