oleh

Masyarakat Tumpah Ruwah Tonton Hiburan Rakyat Di Terminal Muaradua

Loading...

OKU SELATAN – Pesta Malam hiburan rakyat memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 telah sukses digelar.

Ribuan masyarakat tumpah ruwah memadati panggung hiburan rakyat yang diselenggarakan Pemkab OKU Selatan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) pada Minggu (18/8) malam di Lapangan Terminal Muaradua.

Loading...


Hadir di tengah-tengah kerumunan penonton Bupati Popo Ali M B Comm dan Istri, Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP MSi dan Istri, Kapolres dan Wakapolres.

Kajari OKU Selatan, Kepala Pengadilan Agama, Kemenag. Turut hadir Sekda, Staf Ahli, para Asisten, Kepala OPD serta tokoh masyarakat.


Bupati Popo Ali dalam sambutan singkatnya menyapa ringan seluruh penonton malam pesta hiburan rakyat.

“Sehat semuanya? Saya yakin masyarakat senang dengan acara malam hiburan ini, benarkan?” yang kemudian disambut riuh suara tepuk tangan penonton sebagai tanda setuju.


Kepala Disparbud OKU Selatan Darmawan SE MSi yang juga hadir di tengah-tengah acara malam hiburan rakyat menyambut baik antusiasme masyarakat yang turut menikmati tontonan. Menurutnya, pesta malam hiburan rakyat digelar demi kemeriahan HUT RI Ke 70 tingkat kabupaten.


Dari panggung hiburan dimeriahkan Artis Ibukota Camelia Putri, Amel Mama Dora dan Dodi Delvin. “Terimakasih atas partisipasi semua masyarakat yang telah turut serta memeriahkan acara malam hiburan rakyat,” tutup Darmawan dengan ramah.(gie)

BERITA LAINNYA