oleh

Kuryana Serahkan kepada Masyarakat, Soal Pencalonan Pilkada OKU

Loading...

BATURAJA TIMUR – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis sampai saat ini belum memastikan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati OKU 2020 mendatang.


Sebaliknya, dia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat soal maju tidaknya ia dalam Pilkada OKU tahun depan. ”Maju tidaknya saya dalam kontestasi Pilkada OKU, saya serahkan sepenuhnya kepada warga untuk menilai,” kata Kuryana.

Loading...


Ia beralasan, itu menjadi modal dasar sebagai amanat yang akan dijalankan. Sebab, Kuryana tak ingin dinilai maju di Pilkada OKU karena mengejar jabatan. Tapi ia lebih untuk membangun OKU dan ibadah. Apalagi, masyarakat yang akan menentukan atau memilihnya.


“Untuk apa saya memaksakan diri maju dalam pilkada OKU jika masyarakat tidak menginginkan dan mendukung. Tentu akan sia-sia,” cetus Kuryana.


Disinggung apakah niat untuk maju dalam pilkada OKU masih ada? Suami Hj Badiar Dewi tidak memungkiri niat tersebut masih ada. Tapi, semuanya diserahkan kepada masyarakat untuk ikut menentukan dan menilai pantas tidaknya dirinya maju kembali dalam Pilkada OKU.

BERITA LAINNYA