oleh

Duel Maut Tukang Parkir di Pasar

Loading...

Diduga ribut masalah lahan parkir, dua tukang parkir terlibat duel maut di TKP, pasar Mega Asri, Sukajadi, Talang Kelapa, pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB. Satu korban tewas dan saat ini masih diautopsi di RS Bhayangkara.

Duel pedang antara dua tukang parkir di pasar Mega Asri 2 menewaskan Alex Subrata (29). Bentrok keduanya dipicu dendam dan piutang yang belum terbayarkan.

Loading...

Menurut keterangan saksi mata, antara korban Alex dan pelaku Dedi alias Ompong sudah ada selisih paham sebelumnya.  

Kakak Ompong juga pernah bentrok dengan korban. Bahkan terlibat perkelahian. Saat itu korban Alex juga yang roboh, terkena luka tusuk. Alex pun dirawat hingga sembuh. 

Kakak ompong janji membayar biaya perawatan. Namun tak kunjung dilunasi. Hanya dibayar Rp 250 ribu dari total Rp750 ribu.

Tak lunas karena kakak Ompong masuk bui karena kasus Narkoba. Nah diduga karena masalah itulah korban Alex menyerang Ompong dengan pedang di parkiran pasar Mega Asri 2 pagi tadi, sekitar pukul 7. 

Ompong terluka di bagian kaki dan kabur ke dalam pasar. Tapi ternyata Ompong tak kabur jauh setelah terluka. Dia balik membawa pedang dan balik menyerang korban Alex.

Tak siap ada serangan mendadak, Alex pun roboh terkena bacokan beruntun yang dilayangkan Ompong.

Korban Alex sempat menangkis tapi tak lama, tubuhnya pun tumbang akibat banyak luka. 

Korban pun menghembuskan napas akibat kehabisan darah. Usai kejadian Ompong memiliki kabur menggunakan sepeda motor. (edho/jpg)

Source: Sumeks.co

BERITA LAINNYA