oleh

Dua Guru dan Kepsek dari Kabupaten OKU Selatan Raih Prestasi Tingkat Provinsi

Loading...

Kisah Perjuangan Menjadi Guru Teladan (1)

Dunia pendidikan Kabupaten OKU Selatan kembali menorehkan prestasi ditingkat Provinsi dan Nasional bahkan Internasional.

Loading...

 

Setelah sebelumnya, 2 Siswa berprestasi asal Bumi Serasan Seandanan memperoleh Prestasi, kini giliran dua guru dan Kepala Sekolah yang mengukir prestasi. Bagaimana perjalanan kisahnya, mari kita simak ceritanya berikut ini.

 

CHRISTIAN – MUARADUA

Kedua siswa SMA berprestasi asal Kabupaten OKU Selatan yang memperoleh prestasi tersebut adalah Ilham dan Mona. Ilham berhasil memperoleh peringkat ke empat tingkat dunia dalam ajang Olimpiade di Korea Selatan, sedangkan Mona Siswi berprestasi asal OKU Selatan berhasil menjadi salah satu utusan dalam pertukaran pelajar ke luar negeri.

 

Setelah keduanya mengukir prestasi yang membanggakan, kini prestasi dunia pendidikan kembali ditorehkan oleh dua orang guru dan Kepala Sekolah di kabupaten OKU Selatan.

 

Keduanya adalah Ilham Aries SPd yang beberapa waktu lalu keluar sebagai juara 1 Guru SD berprestasi dan berdedikasi tingkat Provinsi Sumsel 2019 dan Prayitno SPd yang keluar sebagai juara 2 Kepala SD berprestasi dan berdedikasi tingkat Provinsi Sumsel 2019.

BERITA LAINNYA