oleh

Disela Mengajar, Sempatkan Diri Bertani

Loading...

Ilham Ariyes SPd, guru berprestasi asal Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten OKU Selatan yang baru saja dianugerahi penghargaan sebagai juara 1 Guru SD berprestasi dan berdedikasi tingkat provinsi Sumatera Selatan ternyata memiliki hobi membaca dan bertani. Bagaimana ceritanya, mari kita simak kisahnya berikut ini.

Evan Triyudi – MUARADUA

Loading...

Guru berprestasi yang sehari-hari mengajar di Sekolah Dasar Negeri 1 Muarapayang Kecamatan Kisam Tinggi ini merupakan sosok guru yang ramah dan murah senyum.

 

Keuletan serta kerja kerasnya selama ini dinilai pantas mengantarkannya meraih predikat sebagai guru teladan, berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam memajukan dunia Pendidikan, khususnya di kabupaten OKU Selatan.

Dari wawancaranya bersama wartawan Harian OKU Selatan , selain berprofesi sebagai guru, Ilham Ariyes SPd yang memiliki hobi menbaca dan bertani ini juga masih kerap menekuni kesukaan bertani. Ya guru berprestasi ini juga menyempatkan dirinya bertani seperti layaknya warga di desa Muara Payang tempat ia tinggal pada umumnya.

BERITA LAINNYA