oleh

Adik Susul Kakak Masuk Penjara

Loading...

Dengan dalih ingin membantu saudara kandungnya (kakak) tengah mendekam di LP (lembaga pemasyarakatan) Tanjung Raja, yang tersandung kasus narkoba dan membutuhkan dana untuk proses perkaranya.

Loading...

Membuat sang adik ingin berupaya membantunya, namun cara yang dilakukan adiknya juga melanggar hukum, yakni menjadi pengedar dan pemakai narkoba.

Kini sang adik harus menyusul kakaknya masuk penjara dengan kasus yang sama, yakni tersangka Wahyu (18), warga Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dengan barang bukti sebanyak 30 paket sabu.


“Aku melakukan ini, karena ingin membantu kakak yang saat ini lagi di LP Tanjung Raja, dengan kasus narkoba,” kata Wahyu saat diinterograsi petugas Satnarkoba Polres Ogan Ilir, Selasa (30/7).

Wahyu mengaku, selain menjadi pengedar, dirinya juga sudah lama menjadi pemakai barang haram tersebut. “La lamo jugo aku jadi pemakai, orang tua aku jugo sudah tahu gawe aku,” ujarnya.

Sementara Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Fajri Anbiya SIK menyatakan, tertangkapnya tersangka Wahyu, setelah menerima informasi jika di wilayah Kecamatan Pemulutan Selatan, ada salah satu pengedar dan pengguna narkoba.

“Dari hasil pengembangan, petugas kami pernah menangkap Imam yang tersandung narkoba pada Bulan Mei 2019 lalu , ternyata Imam adalah saudara kandung tersangka Wahyu, pengakuan itu setelah ditangkapnya Wahyu pada akhir pekan lalu,” tukasnya. (sid)

Source: sumeks.co

BERITA LAINNYA