oleh

Kurir Ditembak Mati, Sabu 2 Kg Khusus Stok untuk OKU Timur

Kurir Ditembak Mati, Sabu 2 Kg Khusus Stok untuk OKU Timur

OKU TIMUR – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur di Sumatera Selatan menangkap dua kurir sabu seberat 2 Kg asal Aceh. Seorang kurir, ditembak mati karena melawan.

“Kami telah menangkap dua kurir sabu seberat 2 Kg asal Aceh. Salah seorang pelaku ditindak tegas karena melawan,” terang Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya, Senin (3/5/2019).

Adapun kedua kurir yaitu HI (23) dan PR (18). Keduanya berasal dari Desa Laucik Bungo, Peulimbang, Bireun, Aceh.

HI dan PR ditangkap ketika mengantar 2 Kg sabu yang dibawa dari Aceh, menuju ke OKU Timur. Mereka ditangkap dalam bus saat melintas di Jalan Lintas Tengah, Martapura.

Seorang kurir, HI terpaksa ditembak mati karena coba melakukan penusukan saat ditangkap. Bahkan mereka disebut-sebut telah sering mengantar barang dari Aceh ke OKU Timur.

“Penangkapan tadi malam, Pukul 19.30 WIB saat mereka melintas. Ada 2 paket narkotika jenis sabu dlam kemasan teh hijau merk Guanyinwang. Informasinya pemain lama,” kata Erlin.

Selain menangkap kedua kurir, polisi kini masih mengembangkan kasus memburu pemasok asal Aceh. Sementara pelaku tewas kini telah dilakukan dibawa ke RS setempat untuk dilakukan visum. (ras/rvk/detiknews)

Loading...

BERITA LAINNYA