oleh

Di OKU Selatan, Gas Elpiji Mahal

Di OKU Selatan, Gas Elpiji Mahal

Capai Rp25 Ribu Pertabung

OKU SELATAN – Warga kembali di keluhkan oleh tingginya harga gas elpiji 3 KG yang di jual oleh pengecer, harga bahkan ada yang mencapai Rp 25 ribu rupiah pertabungnya. Kondisi ini tentu menjadi keluhan warga, apa lagi di bulan ramadhan ini harga kebutuhan pokok rumah tangga lainnya juga ikut melonjak.

 

Pantauan di lokasi di salah satu warung milik Asni, pengecer di Kelurahan Bumi Agung , harga tabung gas 3 kg mencapai 25 ribu rupiah pertabungnya, sementara di warung milik wati di batu belang jaya harga pertabung hanya 22 ribu rupiah. Menurut mereka harga tersebut di Up oleh mereka sendiri lantaran mengikuti harga kebutuhan pokok lainnya yang ikut melonjak.

 

“Kalau modal ya sekitar 17.500 sampai 18.000, kita beli ke agen, jadi kalo pengecer seperti kami untuk dapat untung ya harus kita naikan sendiri harga nya, sekitar 2.000 sampai 3.000 pertabungnya,”Ujar wati, Selasa (21/5).

Sementara itu Nurul salah seorang warga batu belang jaya mengeluhkan tingginya harga gas elpiji 3 kg yang mencapai 25.000 rupiah, menurutnya pengecer hendaknya jangan terlalu tinggi dalam mengambil keuntungan.

Loading...

BERITA LAINNYA