oleh

Sadis! Istri Santet Suami, Tak Mempan: Sewa Pembunuh Bayaran

Sadis! Istri Santet Suami, Tak Mempan: Sewa Pembunuh Bayaran

BENGKALIS – Polisi berhasil mengungkap penyebab kematian Salman (42), karyawan PT Surveyor Indonesia di Duri, Bengkalis, Riau.

Lelaki tersebut ditemukan tewas dengan sejumlah luka di kamar rumahnya di Jalan Bathin Betuah Gang Pelita IV Kelurahan Pematang Pudu, Duri, Senin (13/5/2019) lalu.

Pria itu bukan tewas di tangan perampok seperti sempat diduga sebelumnya. Ternyata Salman adalah korban dari aksi pembunuhan. Ironisnya, perbuatan melawan hukum itu diotaki oleh orang terdekatnya sendiri, yakni sang istri.

 

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto menegaskan peristiwa yang cukup menggemparkan ini sebagai pembunuhan berencana.

 

“Tiga pelaku (yang diduga terlibat) pembunuhan berencana ini sudah kita amankan,” ujar Kapolres. Ketiganya adalah istri korban berinisial Rif (31) beserta bibinya Av (33) dan HS (33) eksekutor bayaran, warga Jalan Mandiri Kelurahan Air Jamban, Duri.

Dikatakan Kapolres, kasus ini terungkap berkat adanya sejumlah kejanggalan yang ditemukan saat olah TKP. Di antaranya temuan bungkusan plastik berisi tiga helai kain lap sudah kotor. Ternyata di kain itu ada bercak darah.

 

Saat ditanyakan ke isti korban, lanjut Kapolres, dia pun berkelit. Namun berkat kelihaian aparat dalam mengorek informasi, akhirnya Rif bertekuk lutut lalu mengaku telah merencanakan pembunuhan terhadap suaminya.

 

“(Dalam menjalankan rencananya) istrinya mengakui dibantu (bibinya) Av. Dia juga menyuruh teman laki-lakinya bernama HS (sebagai eksekutor),” jelas Kapolres.

 

Begitu dapat pengakuan dari Rif, petugas langsung mengejar HS ke tempat kerjanya, sebuah tempat wisata di seputaran Jalan Rangau KM 6 Duri. HS ditangkap Rabu (15/5) siang. Dari hasil interogasi, dia mengaku telah membunuh korban. Katanya atas suruhan istri korban sendiri.

Loading...

BERITA LAINNYA