by

Dua Siswa OKUS Sabet Juara Grand Final Lomba Menulis Surat Gubernur

Dua Siswa OKUS Sabet Juara Grand Final Lomba Menulis Surat Gubernur

#Gubenur: Saya akan Balas Surat Siswa

OKU SELATAN – Dua siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Muaradua, Kabupaten OKU Selatan yakni, Ananda Mira Hapiloza dan Dwi Kurnia kembali dipercaya meraih juara Grand Final Lomba Menulis Surat ke Gubernur.

 

Lomba Menulis surat yang di Gagas langsung oleh Fajar Indonesia Network (FIN) Group tersebut Mira Hapiloza berhasil meraih juara ke-2 dan Dwi Kurnia berhasil menyabet juara ke-4.


Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Muaradua Kohar Muzakir MPd mengatakan, prestasi tersebut diharapkan dapat memotivasi siswa dan guru untuk dapat lebih berprestasi kedepan.

 

“SMP Negeri 3 Muaradua dan Kabupaten OKU Selatan umumnya sangat bangga memiliki siswa dan siswi berbakat,” ungkapnya, Senin (13/5).

 

Dikatakan, torehan tersebut tentu berkat peran dan support dari semua pihak secara langsung kepada kedua siswi tersebut. Selain menulis surat untuk gubernur, disitu ada nilai positif yang dapat diambil para anak didik, yakni adanya niat kedekatan Gubernur Sumsel dengan para pelajar yang ada di Bumi Sriwijaya meski melalui surat.

“Ini yang ingin kita apresiasi, Gubernur membuka ruang jarak yang dekat dengan para pelajar melalui surat, sungguh ini patut di banggakan, semoga kedepanya ada lagi momend-Momend seperti ini lagi,”ungkap kohar.

Loading...

BERITA LAINNYA