oleh

Digerbek, Warga Baturaja Tertangkap Nyabu

Digerbek, Warga Baturaja Tertangkap Nyabu

OKU SELATAN – Apes dialami Stefanus Juniardi (35) warga Dusun V Desa Batuputih, Kecamatan Baturaja Barat, Kab Ogan Komering Ulu (OKU). Pemuda ini tertangkap tangan saat tengah asyik Nyabu di kamar No 104 Hotel Ever Grend Desa Sabutan Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan pada Sabtu (11/5) sekira Pukul 02.00 WIB.

 

Kapolres OKU Selatan AKBP H Deny Agung Andriana SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Sofian Hadi SH mengatakan pada Hari Sabtu anggota oprasional Reserse Narkoba Polres OKU Selatan mendapat informasi dari masyarakat ada penyalahgunaan narkotika di penginapan Ever Grend.

 

Kemudian, setelah menerima laporan anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ternyata tersangka di temukan di kamar 104, setibanya di lokasi langsung di lakukan penyelidikan.

 

“Setelah diselidiki ternyata benar bahwa tersangka mencurigakan anggota yang yang sedang menyelidikinya,” ujarnya Ahad (12/5).

Tak sampai disitu, Anggota langsung melakukan pengerbekan dan pengeledahan terhadap tersangka setelah di lakukan penggeledahan berhasil di temukan beberapa Barang Bukti (BB).

 

Adapun BB yang berhasil diamankan berupa, 1 paket klip bening yang berisi Narkotika jenis shabu seberat 0,27 Gram, 1 buah Pirek, 1 unit Handphone merk OPPO F7 warna merah, degan no imei 869050033309217 berikut kartu SIM Telkomsel dg no 082185896561.

 

Kemudian, 1 buah botol air mineral merk” Le Menerale” yang tutup atasnya di lobangkan dan tertancap dua buah pipet yang di bengkokkan (Bong), 2 Korek api warna merah dan biru, dan 2 buah pipet.

 

Selanjutnya tersangka dan BB di bawa ke Polres OKU Selatan untuk di lakukan penyelidikan / Penyidikan serta Pengembangan lebih lanjut. “Tersangka beserta sejumlah BB sudah kita amankan di Polres OKU Selatan guna di lakukan pengembangan kasus lebih lanjut,” tegasnya. (Dal)

Loading...

BERITA LAINNYA