oleh

Ayah Tewas, Ibu dan Anak Kritis

Ayah Tewas, Ibu dan Anak Kritis

 

MARTAPURA – Sepeda Motor Honda Revo Warna Hitam Nopol BG 2956 YAF yang dikendarai Wagiman (40), warga Desa Mendah, Kecamatan Jayapura bersama istri Junita (39), dan anaknya Riyadi (12), terlibat tabrakan truk engkel warna putih Nopol B 7150 IT di Jalinsum, Kecamatan Martapura yang dikemudikan Yanto (50) warga Jakarta, Selasa (7/5) sekitar pukul 15.00 WIB

 

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Lantas AKP Beni Nofiza didampingi Kanit Lakalantas Iptu Kahar mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi antara kendaraan mobil Mitshubishi engkel yang datang dari arah Lampung menuju ke arah Martapura. Ketika di lokasi berbenturan dengan kendaraan Sepeda Motor Honda Revo Warna Hitam Nopol BG 2956 YAF yang dikendarai oleh  Wagiman.

 

Saat itu sepeda motor yang dikendaraai Wagiman membonceng  Junita dan  Riyadi melaju dari arah Martapura menuju kearah Lampung.

 

“Sebelum kejadian sepeda motor hendak mendahului motor lain dengan cara melebar kekanan. Nahas, diduga terlalu ke kanan dan di saat bersamaan truk engkel dari arah Lampung menuju ke arah Martapura datang Mobil Mitshubishi engkel  yang dikemudikan oleh Yanto,” katanya.

Loading...

BERITA LAINNYA