oleh

Tangkap Istri Melakukan Kikuk-Kikuk Dengan Tetangga, Suami Naik Pitam

Tangkap Istri Melakukan Kikuk-Kikuk Dengan Tetangga, Suami Naik Pitam

M Syairiansyah tidak kuasa menahan amarah ketika menangkap basah istrinya, Sahriyanto, melakukan perbuatan terlarang dengan tetangganya sendiri. Saat itu Syairiansyah baru pulang ke rumahnya di Kelurahan Landasan Ulin Barat, Banjarbaru Barat, Kalimantan Selatan, Minggu (5/5).

 

Syairiansyah tidak berpikir panjang. Dia langsung memukul Tuah secara membabi buta. Amukan Syairiansyah membuat Tuah meninggal dunia di tempat. Tuah meregang nyawa tanpa bu$4**na.

 

Sementara itu, Sahriyanti melarikan diri ke semak-semak di belakang rumah untuk menghindari amukan suaminya. Saya benar-benar marah lantaran dia berani  melakukan perbuatan terlarang itu bersama  istri saya,” ujar Syairiansyah.

 

Syairiansyah bakal dijerat pasal 351 ayat 3 junto pasal 340 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

 

Kapolsek Banjarbaru Barat Komisaris Polisi Syaiful Bob menjelaskan, pihaknya masih mendalami kasus itu. Dia menjelaskan, kejadian berawal saat Syairiansyah pulang kerja sebagai sopir truk dari Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

 

Saat sampai di rumah, Syairiansyah mendapati pintu depan rumahnya dalam kondisi terkunci. Sahriyanti juga tidak merespons ketika dipanggil.

 

“Pelaku lalu masuk rumah lewat pintu belakang yang tak terkunci. Saat masuk kamar, dia mendapati istrinya sedang melakukan perbuatan terlarang dengan korban,” jelasnya.

 

Dia menambahkan, Syairiansyah memukul Tuah dengan tangan dan kayu balok. Tuah mengalami luka robek di dahi sebelah kiri dan kanan serta memar di sekujur tubuh.

 

Menurut Syaiful, korban sempat dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk proses autopsi. Akan tetapi, pihak keluarga menolak dan langsung menjemput jenazah ke rumah duka,” ujarnya. [irm]

Loading...

BERITA LAINNYA