oleh

Emak – Emak Demo di KPU Bawa Alat Dapur: Kalian Curang, Siap – Siap Azab Allah

JAKARTA – Ratusan massa yang didominasi emak – emak berdemonstrasi di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (26/4) sore.

 

Massa yang menamai diri dengan Aliansi Mak-mak Tolak Pemilu Curang meminta proses Pemilu serentak 2019 tidak diwarnai kecurangan.

 

Emak – emak hadir dengan membentangkan belasan poster. Dalam poster yang dibawa, emak – emak mengingatkan penyelenggara Pemilu serentak 2019 untuk berlaku adil.

 

“Ya, Allah, kalau mereka curang, kasih azab pedih di dunia akhirat,” tulis massa dalam poster yang dibawa.

 

Tidak hanya itu, dalam poster lainnya, mak-mak mengingatkan tentang pentingnya keadilan selama proses Pemilu serentak 2019. Jika hal itu tidak dilakukan, penyelenggara pemilu akan menerima akibat negatif. “Kalian curang, siap – siap azab Allah,” tulis massa dalam poster lainnya.

 

Selain poster, emak – emak hadir ke KPU dengan membawa berbagai alat dapur. Dari pantauan, mak-mak tampak menenteng panci, wajan, spatula, dan sendok nasi ketika berdemonstrasi.

 

Selain emak – emak, massa yang berdemonstrasi berasal dari gabungan artis, seniman, dan pekerja. Tidak hanya itu, massa yang hadir berasal dari relawan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. (mg10/jpnn)

Loading...

BERITA LAINNYA