by

Transportasi Umum Mewah Hadir di OKU Selatan

OKU SELATAN harus bangga sejak dua tahun terakhir ini, transportasi AKDP maupun AKAP cukup menunjukkan perkembangan yang signifikan. Pelayanan semakin meningkat, dan mutu kendaraannya juga semakin berkualitas.

Ini tidak terlepas dari peranan para pengusaha transportasi asal OKU Selatan yang mempunyai kepedulian tentang daerahnya. Dengan berkembangnya dunia transportasi, otomatis, masyarakat merasa diuntungkan dengan berbagai pilihan. Selain itu juga akan turut mendongkrak nama daerah sejajar berkembang dengan daerah lain.

Ditambah lagi saat ini telah hadir transportasi yang menggunakan Toyota Hiace super mewah untuk travel angkutan AKDP jurusan Palembang dengan membawa brand “Hengki’s Shuttle” sebagai produk tambahan dari PT. Titisan Sang Pangeran (Astrawinata) yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan nama“TISPA”atau“Si Oren”.

“Peran pemuda diperlukan untuk mengatasi ketertinggalan daerah, pemuda sebagai putra daerah dapat ikut serta dalam pembangunan daerahnya, tidak harus terlibat langsung dipemerintahan atau sebagai ASN. Ada kecenderungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang produktif, unggul atau berkualitas lebih memilih untuk tinggal di daerah yang sudah maju, karena memberikan banyak fasilitas untuk beraktivitas sesuai kebutuhannya,. Sebaliknya daerah tertinggal akan sedikit menarik SDM berkualitas dan aktivita sekonomi yang besar bagi perkembangan wilayahnya. Akhirnya daerah sudah maju akan terus berkembang, sedangkan daerah tertinggal akan semakin tertinggal.

Loading...

Comment

BERITA LAINNYA