by

Tersinggung, Mandor Proyek Keroyok Warga

BATURAJA TIMUR – Seorang mandor proyek jalan setapak dan seorang rekannya ditangkap polisi karena mengeroyok seorang warga. Mandor tersebut adalah Sopian (44), warga Jl Singgalang Gudang Garam, Kelurahan Pasar Baru, kecamatan Baturaja Timur.

Sopian ditangkap pada 11 September lalu di rumahnya tanpa perlawanan. Selain Sopian, polisi juga mengamankan Aprizal (41) yang masih satu kampung dengan Sopian. Ia ditangkap di rumahnya.

Keduanya ditangkap setelah dilaporkan Andi Lalar (49), warga kelurahan Sukajadi, kecamatan Baturaja Timur dengan laporan polisi nomor LB/B/165/VII/2018/Sumsel/Res. Oku tanggal 5 September 2018.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan S.KOM mengungkapkan, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada 5 September lalu sekitar pukul 08.00 WIB di Jl Ir Sutami, Lr Dempo.

Saat itu, Andi baru saja pulang setelah mengantar anaknya sekolah. Saat itu, Andi menemui rekannya yang bernama Akwani untuk menanyakan pembuatan jalan setapak yang melewati rumah Andi tanpa memberitahunya. Kemudian Akwani memanggil mandor proyek yakni Sopian alias Pian. Saat keduanya bertemu, Andi kembali menanyakan hal yang sama kepada Pian.

Dengan nada tinggi, Pian menjawab pembangunan jalan tersebut atas permintaan warga. Tak puas membentak, Pian langsung menendang Andi dan memukulinya bersama Aprizal yang kemudian dilerai oleh Akwani.

Baca  slengkapnya di okes.co.id

Loading...

Comment

BERITA LAINNYA