oleh

​Merasa di Fitnah 6 Kepala Desa Kecamatan Warkuk Lapor Bupati

-OKU Selatan-40.838 views
Loading...

MUARADUA – Setelah santer di beritakan terkait adanya pungli pungutan dana desa di wilayah kecamatan Warkuk Ranau Selatan yang dilakukan oleh Camat setempat, hal ini langsung dibantah oleh sedikitnya enam Kepala Desa wilayah kecamatan Warkuk.

 

Loading...

​Di jumpai wartawan koran ini, Herly Badri selaku Kepala Desa Kota Batu dengan tegas membantah semua pemberitaan yang menuduh adanya fitnah terkait adanya pungutan dana desa oleh camat.

 

“Ini jelas fitnah karena kami tidak pernah diajak ngobrol atau bertemu dengan siapapun terkait tuduhan itu. Kami juga pernah kenal dan tidak pernah bertemu dengan personil LSM atau pihak manapun dan apa yang dituduhkan kepada camat Warkuk semua itu tidak benar,” tegas Herly didampingi rekan lainnya.

 

​Sementara itu Camat Warkuk Ranau Selatan Fathan Rasid SPd membenarkan terkait adanya pemberitaan unsur fitnah yang tidak ada kebenarannya sama sekali tersebut.

 

Para Kepala Desa, terangnya, mulai dari Kepala Desa Kota Batu Herly Badri, Kades BedengTiga Redy Setiawan, Kades Pilla Azrim, KadesSukajaya Syafei, Kades Gunung Aji Supriono dan Kades Tanjung Jati sebenarnya sudah ingin menyerahkan masalah ini melalui jalur hukum, namun hal itu belum dilakukan.

 

“Para kepala desa itu juga merasa di rugikan dan dipermalukan di tengah masyarakat. Mereka tidak nyaman dalam menjalankan roda pemerintahan desa serta merasa di pecah belah antar camat dengan kepala desa dan lebih parah lagi kami merasa dicemarkan nama baik kami,” ujarnya.

 

Pihaknya berharap permasalahan ini cepat selesai dan tidak ada lagi tuduhan ataupun pemberitaan yang bernada fitnah, sebab jika tidak maka pihaknya akan membuat pengaduan resmi kepada pihak berwajib agar di proses secara hukum demi pemulihan nama baik. (suk)

Komentar

BERITA LAINNYA