oleh

Melihat Kemeriahan HUT RI di OKU Selatan, Sulitnya Perlombaan Estafet Gelang Karet

Menyambut HUT RI ke-74, Karang Taruna Kelurahan Pancur Punga Kecamatan Muaradua beberapa waktu lalu menggelar berbagai rangkaian kegiatan dan perlombaan, salah satunya yakni lomba estafet gelang karet. Bagaimana keseruan perlombaan ini, mari kita simak ceritanya berikut ini.

Permainan atau perlombaa estafet karet gelang ini memang terlihat gampang, tapi sebenarnya tidak benar-benar mudah seperti kelihatannya. Sebab alat yang digunakan untuk melakukan estafet adalah sebuah selang untuk minum atau “sedotan” yang mesti dioper ke teman berikutnya.

Loading...

Kesusahan terbesar dari perlombaan ini adalah bentuk sedotan yang pendek dan lentur sehingga cukup susah diajak kompromi. terlebih lagi kalau ada peserta yang ketawa, dijamin akan ada yang menetes dari sedotan tersebut.

Untuk menjadi pemenang dalam lomba ini, diperlukan perjuangan, dan ketelatenan. Hal ini tampak saat anak-anak peserta lomba saling adu cepat dalam lomba estafet gelang karet dengan sedotan. Dengan hanya mengigit sedotan itu, gelang karet terasa sulit diraih untuk diestafetkan.

BERITA LAINNYA