oleh

Ikhlas Mengabdi Untuk Dunia Pendidikan Di Kabupaten OKU Selatan

Ikhlas Mengabdi Untuk Dunia Pendidikan Di Kabupaten OKU Selatan

Ilham Ariyes Spd semula tak pernah terpikir akan meraih penghargaan sebagai juara 1 Guru SD berprestasi dan berdedikasi tingkat provinsi Sumatera Selatan. semua pengorbanan dan cita-citanya tak lain hanyalah guna mengabdi untuk dunia pendidikan. Bagaimana perjalanan kisahnya, mari kita simak ceritanya berikut ini.

Loading...

 

EVAN TRIYUDI – MUARADUA

Senin 1 Juli 2019, Wartawan Harian OKU Selatan mendapatkan kabar bahwa Ilham Ariyes Spd, sang guru berpestasi yang sehari-hari mengajar di Sekolah Dasar Negeri 1 Muarapayang Kecamatan Kisam Tinggi kini tengah berada di kota Muaradua untuk suatu keperluan.

 

Setelah berkoordasi dengan bagian Humas Protokol Setda OKU Selatan, wartawan koran ini pun berhasil mewawancarai Guru sekolah Dasar Negeri 1 Muarapayang Kecamatan Kisam Tinggi yang sat itu sedang berada di Kantor dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan.

 

Kepada pihak Media, Ilham menceritakan bagaimana awalnya ia bisa terpilih mewakili OKU Selatan dan keluar menjadi Juara di tingkat Provinsi sebagai Juara Pertama Guru berprestasi dan berdedikasi tersebut.

“Sebelumnya memang sudah dilakukan seleksi ditingkat Kabupaten dan saya terpilih untuk mewakili Kabupaten OKU Selatan ditingkat provinsi,” ujarnya, Senin (01/7).

BERITA LAINNYA