oleh

Di OKU Selatan, Bapak-Anak Tewas Di Tusuk, Tangan- Kaki Ibu Diikat

OKU SELATAN – Keheningan kediaman keluarga Endang (65) seketika mendadak pecah ketika pelaku perampokan disertai pembunuhan, pada Rabu (31/7) dini hari kemarin sekitar pukul 00.30 WIB menyatroni pondok mereka yang berada di Talang Bali, Desa kota baru Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan

Akibat kejadian ini korban Endang (65) bersama anaknya Jawani (30) yang merupakan warga desa Sinar Marga kecamatan setempat tersebut tewas seketika dengan kondisi mengenaskan akibat luka bacok serius yang terdapat hampir disekujur tubuhnya. 

Loading...

Sementara, sang istri Rubiati (53) mengalami luka berat (Luber) akibat terkena luka bacokan pelaku, sedangkan, sang anak Rahimansyah (19) berhasil selamat dari maut dalam peristiwa tersebut.

Kepada wartawan Harian OKU Selatan (HOS), Korban yang Selamat Rahimansyah (19) bersama ibunya Rubiati (53) menceritakan kejadian tragis yang mereka alami pada malam hari itu.

Dikatakannya para tersangka yang berjumlah 3 orang tersebut datang ke pondok di perkebunan kopi yang selama ini mereka huni tersebut pada tengah malam. Para tersangka pada waktu itu mengetok pintu pondok dengan alasan untuk meminta obat karena ada yang sakit.

BERITA LAINNYA