oleh

67 JCH OKU Selatan Tiba di Mekkah

67 JCH OKU Selatan Tiba di Mekkah

ARAB SAUDI – Sebanyak 67 Jamaah Calo Haji (JCH) asal Kabupaten OKU Selatan sudah tiba di Tanah Suci Mekkah Al-Mukarromah.

Loading...

 

Setelah melalui perjalanan panjang dari Asrama Haji Palembang terbang menuju Arab Saudi, rombongan berhasil tiba dalam keadaan sehat walafiat.

 

Bahkan, setibanya di Kota Mekkah. Kedatangan jemaah haji asal bumi serasan seandanan ini disambut para petugas haji asal OKU Selatan.

 

Tampak Kepala Kantor Kementerian Agama OKU Selatan H Syarif menyambut langsung kedatangan para jamaah. Didampingi para petugas haji lainnya.

 

“Alhamdulillah rombongan jemaah haji kita (OKU Selatan), sudah tiba dengan selamat, tiba di Mekkan sekitar pukul 06.05 WAS (waktu arab saudi),” ujar H Syarif yang didampingi Ny Sri Nurmaini Syarif yang lebih dulu sampai di tanah suci tergabung di kloter I, kemarin (25/7).

 

Dikatakannya, sesampainya di Mekkah, rombongan jamaah haji langsung menuju hotel tempat peristirahatan. Untuk kemudian dijadualkan melaksanakan ibadah umroh pada pukul 09.00 WAS.

 

Jemaah haji OKU Selatan diterbangkan dari Embarkasi Palembang pada 23 Juli. Tergabungbersama rombongan kelompok penerbangan (Kloter) 18 dari Kabupaten Lahat dan KBIH Bisri dari Kota Palembang. (gie)

BERITA LAINNYA